Jumat, 24 Oktober 2014

Review Blog: AG On The Forefront

http://www.agonthe4front.com/

Blog ini saya katakan unik. Segi penampilannya oke ditambah dengan gambar-gambar yang menunjang informasi agar mudah dipahami. Walaupun tema desain dan tata letaknya masih umum dan biasa, hal tersebut tertutupi dengan isi postingan yang informatif dan gambar-gambar yang membuat postingan lebih menarik.

Jenis font yang biasa dan ukurannya yang kecil sedikit mengurangi kenyamanan dalam membaca blog ini. Konten yang saya sukai disini adalah konten Our Familiy Farm yang menampilkan foto-foto pertanian mereka yang tentunya berbeda dengan kondisi pertanian Indonesia. Melalui foto-foto mereka saya mengetahui bahwa pertanian Indonesia dengan pertanian negara masihlah jauh tertinggal. 

 
Salah satu foto yang sangat saya sukai.

 
Peternakan mereka yang terlihat rapi dan terawat.

 
Saya iri dengan hijaunya alam mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar