Jumat, 24 Oktober 2014

Review Blog: Agricultural Entrepreneurship

http://farmbusiness.blogspot.com/

Saya memilih untuk me-review blog Agricultural Entrepreneurship karena saya tertarik dengan judul blog tersebut yang berarti pengusaha pertanian. Menurut saya, desain blog tersebut terlalu sederhana. Sebenarnya jika desain dibuat lebih berwarna, blog akan terlihat lebih menarik dan tidak membosankan. Blog yang lebih berwarna dengan desain-desain yang unik, saya yakin akan lebih banyak menarik minat para pembaca untuk membacanya. Karena seluruh posting yang ada diblog tersebut memberikan informasi yang banyak dan berguna, walapun pemahaman saya terhadap bahasa Inggris tidak bisa dikatakan baik.  

"Do not plan to get rich and support a dairy that is not making a profit." - respondent advice for other farmers.

Kalimat di atas merupakan salah satu kutipan yang ada diblog tersebut. 

Yang membuat lebih menarik diblog ini adalah adanya jadwal Upcoming Events - Farm and Food Business - Penn State Extension. Dari jadwal ini kita bisa melihat daftar postingan yang akan dirilis diwaktu mendatang. Bagian ini yang jarang ditemukan diblog lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar